Anthony Elanga Kini Dipuji Solskjaer, Tapi Didepak Oleh Ten Hag

Mansion89
1 min readJul 27, 2023

--

Anthony Mansion89
Zlatan Ibrahimovic bukan lagi seorang pesepakbola. Sekarang egonya hilang dan dia tidak lagi harus membuktikan apapun.

Ibrahimovic telah memutuskan pensiun dari AC Milan pada akhir musim 2022/2023. Pensiunnya Ibrahimovic dari sepak bola diumumkan saat pertandingan AC Milan — Hellas Verona di San Siro.

Sebagai pesepakbola, pria 41 tahun itu penuh ego karena tak mau kalah. Dia selalu membual bahwa dia adalah striker terbaik.

Sejak dia meninggalkan sepak bola, Ibrahimovic telah melepaskan egonya. Dia tidak lagi harus membuktikan bahwa dia adalah yang terbaik.

“Pada awal karir saya, saya adalah bom waktu, baik di dalam maupun di luar lapangan. Pada tahap ini dalam hidup saya, ego saya hilang, saya tidak perlu membuktikan apapun,” kata Ibrahimovic kepada Corriere della Sera. Ibrahimovic adalah pesepakbola dengan struktur fisik yang bagus. Ini memungkinkan dia untuk bermain sebagai striker sampai dia berusia empat tahun.

Ia menemukan kebahagiaan lain. Saat ini, Ibra senang mendorong orang lain untuk menjadi lebih kuat secara fisik.

“Saya ingin mendorong masyarakat untuk melakukan segala macam aktivitas fisik,” kata Ibra.

--

--